LANTAI MOTIF KAYU

Supplier vinyl lantai Jakarta Indonesia melayani penjualan dan pemasangan vinyl lantai ke seluruh pelosok tanah air. Supplier vinyl lantai motif kayu dengan harga supplier langsung di jakarta, Baik Vinyl Roll dan Juga Vinyl plank.

Vinyl lantai Hommogeneous dan Vinyl lantai Heterogeneous memiliki perbedaan harga dan kualitas,Vinyl lantai Homogeneous sering diaplikasikan pada lantai ruangan extra steril seperti pada lantai rumah sakit, Ruang Rawat Inap, Ruang Laboratorium, Ruangan OK, ICU, NICU, Hemodialisis, dll. Vinyl lantai Homegenous memiliki daya tahan yang kuat terhadap zat kimia.

VINYL LANTAI homogeneous seperti vinyl lantai LG Hausys Medistep Origin, Medistep Allroad, Medistep Space dan juga Vinyl dinding Medistep Wall.


 Vinyl motif kayu yang dapat menghadirkan nuansa warna kayu aslinya dengan vinyl lantai LG Deco Tile . Untuk mengetahui jenis-jenis vinyl lantai Roll dan Vinyl lantai Plank bisa anda mengujungi website www.suppliervinyllantai.com 

Lantai vinyl adalah jenis lantai berbahan dasar sintetis yang banyak digunakan karena tampilannya mewah dan harganya terjangkau


Pada dasarnya untuk menghasilkan hasil pemasangan vinyl lantai yang berkualitas dan sempurna, baiknya dipasang oleh ahlinya sendiri yang sudah berpengalaman dalam memasang vinyl lantai roll.